Fri. Jul 30th, 2021

Baharuddin Awe, Amanah PLT Adalah Momentum Sejarah

2 min read

CORONGBERITA.COM. Takalar,– Opini masa berakhir jabatan kepala desa defenitif di mulai sejak tahun 2016 dan di gantikan oleh pelaksana tugas atau Plt yang di tunjuk oleh bupati. seperti yang banyak di jabat saat ini di hampir semua desa yang ada di kabupaten Takalar.

Tokoh pemuda asal Galesong yaitu Baharuddin Awe yang saat ini menjabat pelaksana tugas kepala desa Pattinoang memaparkan kepada awak media bahwa menjadi PLT adalah momentum sejarah untuk mengukir prestasi. hal itu di ungkapkan saat melakukan gotong royong kerja bakti bersama warga desa Pattinoang.

Plt ini adalah amanah dari bapak bupati jadi selayaknya kita memantaskan diri dan menjadi ajang pembuktian bahwa kita mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan pimpinan.

Program 22 bupati dan wakil bupati Takalar adalah program yang langsung bersentuhan kepada masyarakat dan itu bisa di dukung lewat singkronisasi program di desa karna semuanya untuk masyarakat.

Apa yang saya lakukan di Pattinoang adalah kepentingan masyarakat,mulai dari penerangan lampu jalan sepanjang jalan desa pattinoan,penataan taman dan area kantor desa,pengecetan trotoar dan kebersihan adalah untuk masyarakat pattinoan itu sendiri bukan untuk saya pribadi,apalagi saya bukan warga yang berdomisili disini.ungkapnya

Ketua ikatan alummi unismuh (ika)juga menyampaikan bahwa apa yang saya lakukan sekarang ini harus di jaga dan di rawat oleh masyarakat dan kalaupun ada kepala desa defenitif nantinya maka programnya harus lebih unggul dari apa yang saya lakukan,kebersihan dan penataan desa harus lebih baik jangan sampai semuanya terabaikan.

Itulah kenapa saya mengatakan bahwa jabatan PLT ini adalah momentum sejarah,kelak saya tidak menjabat maka akan ada catatan-catatan sejarah yang terukir di hati masyarakat pattinoang. Insya Allah.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.